Secara resmi Uprintis Indonesia ditunjuk oleh Kementrian Koperasi & UKM RI dalam mendampingi UMKM INDONESIA sebagai platform dan rumah bagi UMKM perempuan Indonesia dalam memberikan akses literasi, akses permodalan, akses pasar dan akses kolaborasi yang sangat dibutuhkan dalam mengembangkan UMKM Indonesia bertumbuh dan maju.

Rabu, 19 Januari 2022 bertempat di kantor Kementrian Koperasi & UKM RI Teten Masduki menandatangani lembar pengesahan program “1000 Incubetter Woman Preneur” sebagai program inkubasi UMKM perempuan Indonesia serta fasilitator pendidikan anggota koperasi wanita.

Novita Hardini, President Director of Uprintis Indonesia berharap kolaborasi ini benar-benar bisa mendatangkan banyak berkah dan manfaat. Selain itu demi mensukseskan program “1000 Incubetter Woman Preneur” Uprintis Indonesia juga turut bekerjasama dengan CEO Indonesia dan Jaringan Venture Capital Nasional maupun Global, menjadikan Uprintis Indonesia tempat untuk bertumbuh bersama.

Uprintis Indonesia sendiri memiliki target ingin meningkatkan kapasitas pelaku UMKM perempuan. Setidaknya dari skala usaha kecil bisa naik kelas sehingga menembus pasar berskala global. “Kita lebih fokuskan lagi pendampingan UMKM agar hasilnya, resource nya lebih optimal dirasakan UMKM”, Tutur Novita Hardini

Program “1000 Incubetter Woman Preneur” bisa diikuti oleh seluruh UMKM Indonesia, cukup dengan mendaftar melalui link yang telah disediakan http://bit.ly/1000UMKMPerempuan Anda bisa mengunjungi website https://uprintisindonesia.id/ untuk informasi lebih lengkap pendampingan UMKM Indonesia.