TERTARIK MEMBUAT E-COMMERCE? INTIP KESUKSESKAN CHRISANTI INDIANA, CO-FOUNDER & CMO SOCIOLLA

 

Apakah Anda rutin belanja produk kecantikan? Sudah tahu platform Sociolla?

PT Social Bella Indonesia, atau yang dikenal dengan Sociolla adalah e-commerce yang bergerak dibidang kecantikan dengan basis teknologi.

Berawal dari kesulitannya dalam mencari produk kecantikan di Indonesia yang berasal dari distributor resmi, akhirnya Chrisanti Indiana memutuskan untuk membuat e-commerce yang khusus menjual produk kecantikan.

Diluncurkan pada tahun 2015, Sociolla secara resmi menjadi beauty e-commerce destination pertama di Indonesia yang bekerja sama langsung dengan para pemegang merek. Sejak pertama diluncurkan hingga sekarang, tercatat sudah ada lebih dari 140 brand resmi serta 3.000 jenis produk yang dihadirkan di website Sociolla.

Selain memenuhi kebutuhan para beauty enthusiast dengan berbagai produk kecantikan, Chrisanti Indiana juga turut meluncurkan Beauty Journal, sebuah media online yang membahas berbagai artikel terkini seputar beauty dan lifestyle.

Kunci kesuksesan Sociolla adalah kepercayaan dari investor. Dengan adanya dana, Sociolla memanfaatkannya untuk memperkuat kapabilitas sumber daya manusia (SDM) perusahaan, utamanya yang berkaitan dengan pengembangan tekonologi.

Kini, Sociolla sudah memiliki toko offline di beberapa mall, antara lain Sociolla Store Supermall Karawaci, Sociolla Store Summarecon Mall Serpong, Sociolla Store Lippo Mall Puri, dan masih banyak lagi dengan alamat kebanyakan di daerah Jabodetabek.